Monday 20th of May 2024

Jobdesk Tugas Divisi Acara Di Berbagai Universitas, Buat Para Maba yang Mau Ikut Organisasi Wajib Tau!

×

Jobdesk Tugas Divisi Acara Di Berbagai Universitas, Buat Para Maba yang Mau Ikut Organisasi Wajib Tau!

--

ASCOMAXX.com – Divisi divisi dalam Acara Kepanitiaan dan tugas – Pastinya kepanitian mahasiswa di perguruan tinggi jumlahnya banyak sekali. Bahkan ketika pandemi seperti sekarang, kepanitian mahasiswa masih diperlukan sebab kegiatan mahasiswa tetap berjalan.

Kali ini akan kami bahas mengenai Jobdesk Tugas Divisi Acara yang akan kami sampaikan dan rangkum disini. Silahkan kamu baca disini sampai selesai ya.


Baca juga: Contoh Susunan Acara Diklat Paskibra, Begini Agenda yang Baik dan Benarnya!

Baca juga: Contoh Penerapan P5 di Lingkungan Sekolah Beserta Manfaat untuk Peserta Didik

Baca juga: Format Berita Acara Serah Terima Barang yang Baik dan Benar, Inilah Urutannya!

Kepanitian mahasiswa lumrahnya terdiri dari beberapa divisi-divisi. Jadi saat merencanak kegatn tertentu, dientuk divisi-divisi dalam acara yang bertugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. Nah, bagi kamu mahasiswa baru nih. Apakah kamu tertarik mengikuti kepanitian mahasiswa?

Apa itu Panitia Acara?

Dalam dunia kuliah, kamu pasti kerap menemui seminar, workshop, pameran, panggung seni, atau kegiatan lain. Kegiatan-kegiatan itu diselenggarakan oleh panitia yang biasanya dibentuk oleh mahasiswa. Jadi ada panitia acara yang mengurus dan mengatur jalannya acara agar kegiatan semacam itu bisa terlaksana dengan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU