Wednesday 29th of May 2024

Tempat Spa di Karawang Terbaik dengan Tarif Per Jam Terjangkau, Dilengkapi Alamat dan Informasi Kontaknya

×

Tempat Spa di Karawang Terbaik dengan Tarif Per Jam Terjangkau, Dilengkapi Alamat dan Informasi Kontaknya

--

Alamat lengkapnya berada di Sukaharja, East Telukjambe, Karawang Regency, West Java Ruko Green Village V1 No 50 JL Bharata. Sekitar 100 M dari hotel Mercure. Seberang Holland, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, West Java.

Baca juga: 2 Link Download Susunan Acara Wisata Bali yang Runtut dan Sesuai Rute Perjalanan Format PDF/DOC


Baca juga: Jadwal dan Susunan Acara Wisata Rohani, Perhatikan Aspek Ini Agar Bisa Berjalan Lancar

Baca juga: Contoh Susunan Acara Wisata Sekolah yang Baik dan Runtut, Agar Anak-Anak Bisa Belajar dan Bermain

7. Kyla Salon & Day Spa

Kyla salon menyediakan beberaoa layanan perawatan rambut tubuh dan pijat diantaranya hair color atau pewarnaan rambut, smooting, pijat&spa, perawatan badan dan juga pijat lulur.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Arief Rahman Hakim, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat. Jam operasionalnya buka mulai 09.00 sampai dengan 16.00 wib.

Pijat untuk dewasa merupakan salah satu cara untuk meredakan ketegangan dan stres yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Terapi pijat dapat memberikan manfaat kesehatan yang signifikan bagi tubuh, termasuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri otot, dan membantu dalam proses pemulihan setelah cedera.

Demikianlah informasi mengenai dari rekomendasi spa & massages di Karawang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU