Wednesday 15th of May 2024

Tempat Spa di Karawang Terbaik dengan Tarif Per Jam Terjangkau, Dilengkapi Alamat dan Informasi Kontaknya

×

Tempat Spa di Karawang Terbaik dengan Tarif Per Jam Terjangkau, Dilengkapi Alamat dan Informasi Kontaknya

--

ASCOMAXX.com – Karawang menjadi salah satu kota dengan berbagai fasilitas spa. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa & Massage di Karawang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Lokasi Pijat & SPA Favorite di Jepang Paling Nyaman, Yang Mau Travelling Ke Jepang Wajib Mampir Nih!

Baca juga: Nonton Drama China Embrace Love (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Superstar Time Travell Kembali ke Masa Lalu Demi Temui Pujaan Hati

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 1 Sub Indo Mau Merubah Nasib Tragis, Ryeo Un Travel ke Masa Lalu

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Spa & Massage di Karawang

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa & massage di Karawang:

1. Shalia Salon & Spa Muslimah

Kamu bisa langsung booking dengan cara datang langsung ke alamat berikut atau melalui telp : 0812-8455-2982
Alamat lengkapnya berada di Jl. Kertabumi no.89 Komplek ruko perhutani, Jl. Kertabumi No.89, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU