Sunday 19th of May 2024

Yisu Sukses Lumpuhkan Ilhawk, Langsung Baca Manhwa Baek XX Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Seru

×

Yisu Sukses Lumpuhkan Ilhawk, Langsung Baca Manhwa Baek XX Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Seru

--

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: Makin Seru! Hoong Joah Bingung Cara Balik ke Tubuhnya Sendiri di Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 8

Baca juga: Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 8 Bahasa Indonesia, Cowok Misterius Selamatkan Hong Jooah Dari Sarang Bullying

Baca juga: Licik Banget! Lanjutan Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 192, Daeho Bikin Siasat Agar Tak Kalah dari Kobong

Baca Manhwa Baek XX Chapter 45 Bahasa Indonesia

Sebelumnya berdasarkan pernyataan Seungmin, Oyama menyadari bahwa Seungmin telah memahami situasi terbaru saat ini. Seungmin lalu menyebut Oyamagumi sebagai iblis (Oni) yang memakan manusia.

Di tempat lain, Heunggu saat ini sedang diserang oleh anak buah Oyama yang bertanggung jawab untuk menghancurkan Taesan dari bawah. Pria berbahaya ini bernama Onizawa Nobuhiro, yang menyerang dengan kekuatannya dan sebuah kapak di tangannya. 

Yisu tetap nekat menuju markas geng. Lantas apakah yang terjadi selanjutnya? Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut:

- komikindo.id/komik/baek-xx/

- komiku.id/manga/baek-xx/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Bagaimana seru banget bukan? Jangan sampai skip ya! Sekian informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Baek XX chapter 45 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU