Monday 6th of May 2024

Yisu Sukses Lumpuhkan Ilhawk, Langsung Baca Manhwa Baek XX Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Seru

×

Yisu Sukses Lumpuhkan Ilhawk, Langsung Baca Manhwa Baek XX Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Seru

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait link baca manhwa Baek XX chapter 45 bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini. Yuk cek hingga akhir ya! 

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bersiap Untuk Menyelamatkan Duyi

Baca juga: Gawat, Ayang Ngamuk Lagi! Cek Lanjutan Spoiler Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 46 di Sini

Baca juga: Putra Mahkota Marah Besar! Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 46 Bahasa Indonesia

Manhwa Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya? Ikuti petualangan serunya di sini!

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU