Friday 17th of May 2024

Gawat, Ayang Ngamuk Lagi! Cek Lanjutan Spoiler Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 46 di Sini

×

Gawat, Ayang Ngamuk Lagi! Cek Lanjutan Spoiler Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 46 di Sini

--

ASCOMAXX.com - Spoiler Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 46 ini siap menjawab pertanyaan kamu di chapter sebelumnya! Yuk, baca hingga usai yang akan membahas mengenai Webtoon Reporting for Duty, Duchess! untukmu. 

Reporting for Duty, Duchess! ini merupakan sebuah manhwa terbaru karya author bitterber dan RIMYO yang baru saja rilis di Line Webtoon dengan mengangkat tema kerajaan.

Secara garis besar manhwa Reporting for Duty, Duchess! mengangkat kisah mengenai sosok Kapten pasukan khusus Korea Lee Yuna yang sangat berjiwa tentara dan tak pernah memikirkan romansa dalam hidupnya, harus kehilangan kesadarannya ketika terjadi penyerangan di luar negeri.

Baca juga: Fakta Baru Dungeon Bubble Break, Inilah Bocoran Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 95 yang Mengungkap Rahasia Besar!

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 76, Long Hao Chen Lakukan Serangan Besar-Besaran di Markas Iblis

Baca juga: Aria Meragukan Polaris! Lanjutan Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 95 Bahasa Indonesia Simak Disini!

Dia pun masuk ke dalam tubuh Rosalie, salah satu tokoh sampingan di dalam novel yang ditulis temannya. Untuk memulihkan keluarga Rosalie yang akan jatuh karena ibu tirinya dan menghindari bahaya, Kapten Lee Yuna harus mengatasi semuanya di tubuh Rosalie yang lemah. 

Jadwal Rilis Manhwa Reporting for Duty, Duchess!


Webtoon Reporting for Duty, Duchess! akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU