Wednesday 15th of May 2024

Makin Seru! Hoong Joah Bingung Cara Balik ke Tubuhnya Sendiri di Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 8

×

Makin Seru! Hoong Joah Bingung Cara Balik ke Tubuhnya Sendiri di Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 8

--

ASCOMAXX.com – Komik webtoon dengan judul Obsessive Idol kini semakin seru saja, gak heran kalau komik webtoon yang satu ini paling di incar oleh para pecinta komik yang berasal dari korea ini. Banyak sekali oranng yang mencari spoilernya yang mana mereka bakal betah membaca komik yang satu ini. Kini akan kami berikan spoilernya disini.

Kata spoiler sering kita dengar ketika suatu karya, baik berupa novel, manga, anime, film, acara TV dan sebagainya belum lama muncul atau tayang, tetapi sudah ada orang lain yang memberitahukan tentang jalan dan isi cerita dari karya tersebut.


Baca juga: Link Baca Webtoon The Academy's Genius Swordsman Bahasa Indonesia Full Chapter, Mendadak Pergi Ke Isekai Setelah Pertarungan Hebat

Baca juga: Bocoran Spoiler dan Link Baca The Demon King Who Lost His Job Chapter 376-378 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat di WarungKomik

Baca juga: Camera! Roll In Action! Yeonguk Mulai Syuting, Inilah Bocoran Spoiler Manhwa Be The Actor Chapter 58 Yang Makin Seru

Komik yang satu ini ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki manhwa lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click. Oh ya, bagi yang tidak familiar dengan istilah  komik webtoon,  komik webtoonsendiri merupakan istilah bagi komik yang berasal dari Korea Selatan, biasanya komik webtoon menampilkan gambar yang full colour.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU