Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Alkes Kelor, TikToker yang Viral Usai Diduga Singgung Makanan Khas Sultra

×

Profil dan Biodata Alkes Kelor, TikToker yang Viral Usai Diduga Singgung Makanan Khas Sultra

--

Alkes Kelor mulai dari akun TikTok miliknya @alkeskelorofficial, dia memiliki lebih dari 68,7 ribu followers dengan total like 686,4 ribu. Untuk akun Instagram @alkes_kelor memiliki followers sebanyak 59,9 ribu dan berisi berbagai konten lucu.

Baca juga: Siapa Sosok Raka Akmal yang Kini Sudah Resmi Jadi Suami dari Artis Adinda Thomas? Cek Disini Yuk!


Baca juga: Profil dan Biodata Ibu Alwi Assegaf, Mayumi Yoshida yang Ternyata adalah Mantan Artis Jepang Terkenal Ini Sejumlah Filmnya

Baca juga: Crayon Carandache atau Caran d'Ache adalah: Produk Asal Swiss Dengan Harga Fantastis yang Jadi Idaman Semua Artist

Sedangkan akun YouTube miliknya @AlkesKelor telah memiliki 17,1 ribu subscribers dan telah berisi lebih dari 200 video sebagai konten-nya.

Belum diketahui secara pasti berapa umur dari pemuda kreatif satu ini, namun yang pasti dia telah menyelesaikan pendidikan tinggi. Alkes mengaku pernah belajar di Universitas Halu Oleo atau UHO Kota Kendari, namun tidak selesai dan harus pindah almamater.

Selanjutnya Alkes berhasil menamatkan kuliah di Universitas Sulawesi Tenggara (Ulsutra) memlaui proses integrasi setelah sempat cuti selama satu tahun.

Dari hasil pekerjaan sebagai konten kreator, Alkes Kelor dapat membiayai kebutuhan kuliahnya hingga lulus. Kesibukan lain dari selebgram satu ini adalah sebagai pengusaha babershop yang ia beri nama sama, yaitu Alkes Kelor.

Sumber:

UPDATE TERBARU