Thursday 16th of May 2024

Siapa Sosok Raka Akmal yang Kini Sudah Resmi Jadi Suami dari Artis Adinda Thomas? Cek Disini Yuk!

×

Siapa Sosok Raka Akmal yang Kini Sudah Resmi Jadi Suami dari Artis Adinda Thomas? Cek Disini Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Pada bulan Mei 2023 lalu, artis cantik Adinda Thomas resmi di lamar oleh sosok pria yang sudah lama menjadi pasangannya yaitu Raka Akmal. Nah kini banyak publik yang bertanya tanya siapa sosok yang kini tela resmi mempersunting Adinda Thomas pada 8 Oktober 2023 lalu tersebut.

Buat kamu yang penasaran, kini akan kami berikan informasi terkait sosok Raka Akmal berdasarkan fakta fakta nya sekalian, langsung saja simak disini untuk pembahasannya ya!


Raka Akmal diketahui bukan berasal dari dunia selebriti. Ia merupakan laki-laki lulusan University of Groningen, Belanda jurusan Teknik kimia. Ia juga lulus dari program EF Academy New York di tahunn 2015. Serta pernah sempat diterima di Pennnsylvania State University Amerika Serikat.

Baca juga: Viral Wanita Kesurupan di Lampung Dibacakan Doa 3 Agama Sekaligus, Netizen: Wujud Bhinneka Tunggal Ika

Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Kematian Tante-Keponakan dalam Rumah di Ciamis

Baca juga: Kronologi Kejadian Penemuan Mayat Tante-Keponakan di Ciamis, Kades: Keduanya Ada Riwayat Penyakit

Sosok beruntung yang memikat hati Adinda Thomas ini memiliki paras tampan dan senyum yang manis dan pastinya seiman dengan Adinda yakni pemeluk agama Muslim.

Terlihat Akmal ini sosok yang kalem, humoris dan penuh cinta kepada Adinda. Raka Akmal ini juga tampaknya merupakan sosok idaman Adinda, lho. Ia kerap membagikan potret kebersamaan mereka yang jadi bukti tanda cinta pasalnya Adinda merupakan salah satu selebriti yang jarang mengumbar kemesraan bersama pasangannya.

Selain itu, diketahui tipe pasangan idaman Adinda merupakan sosok pemimpin, tidak posesif, dan mau menerima dirinya apa adanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU