Thursday 16th of May 2024

Kronologi Kejadian Penemuan Mayat Tante-Keponakan di Ciamis, Kades: Keduanya Ada Riwayat Penyakit

×

Kronologi Kejadian Penemuan Mayat Tante-Keponakan di Ciamis, Kades: Keduanya Ada Riwayat Penyakit

--

ASCOMAXX.com – Penemuan dua mayat di dalam rumah di Ciamis menggegerkan media sosial. Pada artikel berikut adalah informasi mengenai kronologi kejadian lengkapnya yang tidak boleh kamu lewatkan!

Penemuan mayat di Perumahan Garden Jati, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupeten Ciamis, Senin, 9 Oktober 2023 malam membuat geger warga setempat.


Baca juga: Nahas! Tante dan Keponakan di Ciamis Ditemukan Tewas Tergeletak dalam Rumah

Baca juga: Penyebab Kabut Asap Tebal di Samarinda Masih Belum Diketahui, Warga di Imbau Untuk Tetap Waspada

Baca juga: Ingin Jadi Suami Nabilah Ayu Ex JKT48? Ini Dia Kriteria Calon Pasanganya! Nabilah Buka Bukaan Kepada Awak Media

Dua mayat yang ditemukan di Perumahan Garden Jati, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis tersebut diketahui bernama Teti Mulyati (81), sedangkan mayat laki-laki bernama Denden Sukmawan (46).

Dua mayat tersebut adalah tante dan keponakan. Saat ditemukan di rumahnya di Perumahan Garden Jati, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, ke dua mayat tersebut telah mengeluarkan bau yang menyengat.

Kepala Desa menjelaskan jika rumah tersebut hanya diisi oleh lansia dan keponakannya tersebut. Denden diketahui mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan tengah mengurus bibinya, Teti yang sedang mengalami sakit strok.

Sumber:

UPDATE TERBARU