Tuesday 7th of May 2024

Profil dan Biodata Alkes Kelor, TikToker yang Viral Usai Diduga Singgung Makanan Khas Sultra

×

Profil dan Biodata Alkes Kelor, TikToker yang Viral Usai Diduga Singgung Makanan Khas Sultra

--

ASCOMAXX.com – Kasusnya viral di media sosial, Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata konten kreator Alkes Kelor yang tersandung kasus dugaan hinaan terhadap makanan khas Sulawesi Tenggara. Simak ulasan lengkapnya berikut!

Sebelumnya diketahui, Alkes Kelor mendapat undangan untuk mengisi salah satu kegiatan di Sulawesi Tenggara. Belum diketahui pasti lokasi dan kapan kegiatan tersebut berlangsung.


Baca juga: Profil dan Biodata Una Dembler Mulai Dari Umur Hingga Agama, Ternyata Adalah Teman Dekat Rachel Vennya

Baca juga: Latihan Doweran PSHT Adalah? Berikut Filosofi, Fungsi, dan Cara Melakukannya

Baca juga: Yang Bukan Merupakan Bidang Pengetahuan Informatika Adalah Apa? Simak Jawaban Lengkapnya Disini!

Dari potongan video yang beredar, dia melontarkan kalimat yang menghina makanan khas salah satu suku di Sulawesi Tenggara. Video tersebut pun viral di media sosial.

Atas video yang viral tersebut, dia dilaporkan ke Ditreskrimsus Polda Sultra, Rabu (11/10/2023) atas dugaan Tindak Pidana (TP) UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Profil dan Biodata Alkes Kelor

Alkes Kelor merupakan seorang konten kreator di platform TikTok, Instagram, dan YouTube yang cukup terkenal di Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari. Dia memiliki nama asli La Ode Jumahidin sebagaimana pernah dia ungkap di salah satu konten miliknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU