Sunday 19th of May 2024

Yoo Yeon Seok Jadi Psikopat Berdarah Dingin di Drakor Terbaru A Bloody Lucky Day (2023), Intip Sinopsisnya Disini!

×

Yoo Yeon Seok Jadi Psikopat Berdarah Dingin di Drakor Terbaru A Bloody Lucky Day (2023), Intip Sinopsisnya Disini!

--

Sinopsis Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023)

Drama ini mengisahkan Oh Taek (Lee Sung-Min) yang bekerja sebagai supir taksi. Suatu hari, dia bermimpi dimana banyak babi muncul. Mimpi seperti ini dianggap membawa keberuntungan. Pada hari yang sama, dia mendapatkan sejumlah uang seperti biasanya. 

Seorang pria bernama Geum Hyeok-Soo (Yoo Yeon-Seok) meminta Oh Taek untuk mengantarnya ke kota pelabuhan Mokpo. Dia menawarkan satu juta won untuk biaya mengantarnya. Oh Taek menerima perjalanan itu, tapi Oh Taek tidak menyadari bahwa Geum Hyeok-Soo membunuh seorang pria dan dia berencana untuk bersembunyi di kapal. 


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Evilive (2023) di ENA dan Genie TV, Dibintangi Oleh Shin Ha Kyun , Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha

Baca juga: Kelanjutan Dari Season Pertama, Inilah Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang Kini Makin Seram!

Baca juga: Sinopsis Series Nada (2023) Kisah Manuel yang Menemukan Cinta Ke-2 nya Ditengah Perbedaan Budaya, Usia dan Lainnya

Sementara itu, Hwang Soon-Kyu (Lee Jung-Eun) adalah ibu dari pria yang dibunuh oleh Geum Hyeok-Soo. Dia mengejar pembunuh putranya. 

Selain drakor romantis, drakor action menjadi salah satu genre drakor yang banyak digandrungi oleh penonton. Di samping aksi yang dipertontonkan, ide cerita hingga penghayatan pemeran membuat drakor genre action mampu mencuri perhatian penonton.

Usai sudah bahasan kami mengenai Sinopsis Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) yang sudah kami bagikan di atas dan selamat menonton kisah serunya nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU