Thursday 30th of May 2024

Yoo Yeon Seok Jadi Psikopat Berdarah Dingin di Drakor Terbaru A Bloody Lucky Day (2023), Intip Sinopsisnya Disini!

×

Yoo Yeon Seok Jadi Psikopat Berdarah Dingin di Drakor Terbaru A Bloody Lucky Day (2023), Intip Sinopsisnya Disini!

--

ASCOMAXX.com – A Bloody Lucky Day adalah sebuah seri drama televisi Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai oleh Pil Gam-sung. Seri tersebut menampilkan Lee Sung-min, Yoo Yeon-seok, dan Lee Jung-eun. Seri tersebut diadaptasi dari manga Naver berjudul Aporia.

Jika kamu penasaran dengan drama korea terbaru ini, disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) yang akan kami bahas disini.


Bagi para pencinta drama Korea (drakor), pastinya sudah tidak bingung lagi dengan melimpahnya genre yang ada. Selain genre romansa yang membuat kalian kesengsem dan baper, ada juga drakor action yang menjadi salah satu genre unggulan dan banyak sekali diminati dikarenakan menyuguhkan tingkat keseruan yang berbeda-beda.

Baca juga: Drama China Romantis yang Paling Ditunggu, Inilah Jadwal Tayang Love Is Panacea (2023) yang Dibintangi Zhang Ruo Nan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Hierarchy, Dibintangi Oleh Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min, Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Don't Touch My Gang (2023), Dibintangi Oleh Pluem Purim dan Minnie Phantira, Tayang di WeTV

Drama-drama genre itu berhasil menunjukkan bermacam-macam petualangan menarik yang diwarnai dengan berbagai adegan aksi yang fantastik.

Drama dengan genre action di sisi lain menjadi salah satu patokan penting untuk drakor. Hal ini dikarenakan drama itu tidak hanya berisi adegan baku hantam saja, tetapi juga mampu menampilkan cerita dengan makna dan alur yang baik, sekaligus sensasional.

Dalam satu dekade terakhir ini, ada banyak sekali drakor action yang dapat memikat perhatian para pencinta drakor. Hal itu lantas menyebabkan drama tersebut mampu memperoleh poin tinggi dan ulasan yang sangat memuaskan.

Sumber:

UPDATE TERBARU