Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Series Nada (2023) Kisah Manuel yang Menemukan Cinta Ke-2 nya Ditengah Perbedaan Budaya, Usia dan Lainnya

×

Sinopsis Series Nada (2023) Kisah Manuel yang Menemukan Cinta Ke-2 nya Ditengah Perbedaan Budaya, Usia dan Lainnya

--

ASCOMAXX.com - Penggemar series Hollywood tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada ulasan berikut kami akan merangkum series terbaru berjudul Nada (2023) yang siap tayang. Untuk mudahnya, langsung saja kalian simak informasi dibawah ini. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Disney segera merilis series terbarunya yang berjudul Nada (2023), dimana akan menampilkan Robert DeNiro dan Luis Brandoni sebagai pemeran utama. Serial ini diproduksi oleh Metrovisión dan naskahnya ditulis oleh Emanuel Diez, Mariano Cohn, dan Gastón Duprat.

Baca juga: Sinopsis Series The Long Shadow (2023), Kasus Pembunuhan dengan yang Menjerumuskan dalam Kegelapan

Baca juga: Sinopsis Series Rencana Besar (2023) Aksi Pencurian Epik Uang 17 Miliar Dari Bank Bikin Dwi Sasono Geleng-Geleng

Baca juga: Sinopsis Series The Ghost Town Terror Season 2 (2023) Kepindahan Keluarga Broussard Bangkitkan Roh Terkutuk yang Membahayakan

Nada (2023) akan menjadi bagian dari Culinary Zinema Festival ke-71, yang akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 30 September. Ini adalah pertama kalinya serial fiksi Amerika Latin dimasukkan dalam program festival ini.

Selain DeNiro dan Brandoni, ada beberapa pemain lain seperti Silvia Kutika, Enrique Piñeyro, Gastón Cocchiarale, Daniel Miglioranza, Pablo Novak, Belén Chavanne, Alejandro Paker, Rodrigo Noya, Ariadna Asturzzi, Cecilia Dopazo, Manuel Vicente, dan Daniel Aráoz.

Sinopsis Series Nada (2023) 

Sumber:

UPDATE TERBARU