Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Series The Ghost Town Terror Season 2 (2023) Kepindahan Keluarga Broussard Bangkitkan Roh Terkutuk yang Membahayakan

×

Sinopsis Series The Ghost Town Terror Season 2 (2023) Kepindahan Keluarga Broussard Bangkitkan Roh Terkutuk yang Membahayakan

--

ASCOMAXX.com – Series horor yang satu ini dijamin bikin bulu kuduk merinding! Berikut ini adalah informasi mengenai Sinopsis Series The Ghost Town Terror Season 2 (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Yang suka nonton horor merapat! The Ghost Town Terror ini sendiri merupakan salah satu series yang dirilis resmi di Apple TV. Buat kamu yang sudah penasaran dengan bagaimana kisahnya, langsung saja ikuti pembahasan di bawah ini bersama kami, yuk!


The Ghost Town Terror Season 2 ini menjadi kelanjutan dari season1 yang sudah tayang sebelumnya. Ini menjadi salah satu series on going yang wajib kamu saksikan. Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini link nontonnya untukmu. Namun sebelum itu yuk simak sinopsisnya di sini!

Baca juga: Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

Baca juga: Nonton Film A Very Good Girl (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Philo yang Berusaha Melawan Mother Molly

Baca juga: Sinopsis Drama China Falling in Love with Me (2023), Kisah Romansa Baru Gu Lan Di dan Kang Xi

Sinopsis The Ghost Town Terror Season 2 (2023)

The Ghost Town Terror mengangkat urban legend dimana sebuah kota yang terletak di pinggiran Anaconda, Montana, Gunslinger Gulch berdiri sebagai kota hantu yang luas dengan area peternakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU