Sunday 28th of April 2024

Nonton Film A Very Good Girl (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Philo yang Berusaha Melawan Mother Molly

×

Nonton Film A Very Good Girl (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Philo yang Berusaha Melawan Mother Molly

--

ASCOMAXX.com - A Very Good Girl (2023) adalah salah satu film terbaru dari Filipina yang akan rilis secara global. Film ini mengusung genre drama komedi yang cukup banyak dinantikan. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengkap dibawah ini. 

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.gan yang besar. Kali ini, tidak ada ampun dalam cerita ini.


Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Link Nonton Film India Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Gak Mau Nikah Tapi Malah Dijodohin Adiknya

Baca juga: Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

Baca juga: Nonton Film Mappacci-Malam Pacar (2023) GRATIS Full Movie, Ditinggal Calon Suami Semalam Sebelum Nikah Bisakah Tenri Buka Hati Lagi

ABS-CBN mengumumkan peluncuran film terbarunya di Amerika Serikat, berjudul A Very Good Girl (2023), yang dibintangi oleh Dolly de Leon dan Kathryn Bernardo, ini menjadi tonggak bersejarah dalam mencapai ketersediaan global untuk konten Filipina sambil merayakan ulang tahun ke-30 Star Cinema.

ABS-CBN, perusahaan media dan hiburan terkemuka di Filipina. Film ini menampilkan aktris terkenal yang pernah dinominasikan di Golden Globe Award dan BAFTA Award, Dolly de Leon, serta bintang box office Asia, Kathryn Bernardo.

Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) 

Dalam arahan sutradara Petersen Vargas dan naskah yang ditulis oleh Marianne Mancol, "A Very Good Girl" mengisahkan kisah dua wanita yang memiliki kepribadian mandiri dan mengikuti perjalanan hidup mereka yang saling terkait.

Sumber:

UPDATE TERBARU