Saturday 18th of May 2024

Daftar Pijat dan Spa di Surabaya Terbaik Untuk Pria dan Wanita, Auto Jadi Lebih Rileks dan Bahagia

×

Daftar Pijat dan Spa di Surabaya Terbaik Untuk Pria dan Wanita, Auto Jadi Lebih Rileks dan Bahagia

--

2. Siam Family Reflexology

Rekomendasi selanjutnya adalah Siam Family Reflexology yang selalu ramai dikunjungi. Berlokasi di Jalan Dharmahusada sehingga mudah untuk dijangkau oleh pengunjung karena dekat dengan berbagai perumahan di Surabaya.


Baca juga: Rekomendasi Spa di Kemang Terdekat dengan Lokasi Saya, Dilengkapi Alamat, Informasi Kontak, dan Jam Operasional

Baca juga: Daftar Spa di Kemang Terbaik dan Miliki Tarif Terjangkau, Bebaskan Penatmu dengan Pelayanan Ternyaman!

Baca juga: Profil dan Biodata Indri Safitri Mulai Dari Agama Hingga Media Sosial, Tiktokers Viral yang Dikabarkan Cerai dengan Suaminya

Baca juga: Sudah Tidak Tenar Lagi, Inara Rusli Rujuk dengan Virgoun? Ini Kata Inara Rusli, Malah Beri Sindiran Menohok

Pelayanan yang tersedia juga beragam mulai dari spa massage, totok wajah, serta foot reflexology. Harga di Siam Family Reflexology cukup terjangkau hanya mulai dari 100 ribuan saja.

3. Rumah Bali Spa

Dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari 50 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memanjakan diri dengan spa tradisional Bali. Lokasi yang cukup strategis di Jalan Gubeng Kertajaya ini bisa dengan mudah untuk diakses. 

4. Go Massage Surabaya

Go Massage Surabaya menghadirkan berbagai jenis layanan yang saat ini banyak dibutuhkan. Baik itu pijat panggilan, spa panggilan hingga refleksi panggilan. Keunggulan dari tempat pijat ini menyediakan tenaga terapis wanita maupun pria yang sudah ahli dan profesional, sehingga layanan memuaskan.

5. Go Life Surabaya

Tempat pijat yang satu ini menyediakan layanan pijat panggilan yang dapat dipesan secara online. Jadi, kamu bisa menggunakan layanan pijat yang ada untuk datang ke kos, rumah, penginapan hingga tempat lain sesuai dengan keinginan.

Sumber:

UPDATE TERBARU