Sunday 5th of May 2024

Daftar Pijat dan Spa di Surabaya Terbaik Untuk Pria dan Wanita, Auto Jadi Lebih Rileks dan Bahagia

×

Daftar Pijat dan Spa di Surabaya Terbaik Untuk Pria dan Wanita, Auto Jadi Lebih Rileks dan Bahagia

--

ASCOMAXX.com – Pijat dan spa di Surabaya bisa menjadi solusi untuk lebih bugar. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pijat spa di Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Review Club GR SPA Surabaya, Nikmati Layanan Pijat Plus Khusus Pria yang Bikin Badan Langsung Rileks

Baca juga: Dokumen Perencanaan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Sudah Masuk Kemenhub, Naik KA Sat-Set Gak Sampai 4 Jam

Baca juga: Tarif Terbaru SPA Surabaya Tahun 2023, Siapkan Tarif Segini Buat Perawatan Tubuhmu!

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Klinik SPA & Massage Surabaya Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat spa terbaik di Surabaya:

1. CHI The Spa Shangri-La Hotel

Chi The Spa menjadi rekomendasi tempat spa di Surabaya pertama. Merupakan tempat spa yang bernuansa mewah dan premium dengan berlokasi di Shangri-La Hotel. Pelayanan yang diberikan yaitu spa tradisional khusus Indonesia. Selain itu, Chi The Spa juga cukup terjangkau mulai dari 200 ribuan saja dan buka selama 24 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU