Friday 3rd of May 2024

Intip Perbedaan Kelas 1A dan 1B Kapal PELNI, Kamu Mau Pilih yang Mana?

×

Intip Perbedaan Kelas 1A dan 1B Kapal PELNI, Kamu Mau Pilih yang Mana?

--

ASCOMAXX.com – Kapal menjadi salah satu alat transportasi yang cukup populer di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, sebagian besar wilayah Indonesia dalah lautan yang mana hal tersebut membuat Indonesia disebut sebagai negara maritim.

PELNI menjadi salah satu kapal yang berlayar dari Sabang hingga Merauke. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan kapal PELNI kelas 1A dan 1B yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: 2 Link Download Susunan Acara Wisata Bali yang Runtut dan Sesuai Rute Perjalanan Format PDF/DOC

Baca juga: Download Contoh Susunan Acara Wisata Bandung dan Jadwalnya Format DOC Gratis, Bisa Langsung Edit Sendiri

Baca juga: Download Susunan Acara Wisata Rohani yang Baik dan Benar, Ikuti Contoh Ini Untuk Dapat Inspirasi

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan.

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Salah satu perusahaan kapal di Indonesia adalah PELNI. PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) sendiri merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

Sumber:

UPDATE TERBARU