Saturday 25th of May 2024

Ketahuan Ngamar! Oknum Dosen UIN Lampung Digrebek Warga, Sebut Sering Bawa Wanita di Rumahnya

×

Ketahuan Ngamar! Oknum Dosen UIN Lampung Digrebek Warga, Sebut Sering Bawa Wanita di Rumahnya

--

ASCOMAXX.com - Warganet dihebohkan dengan aksi tak senonoh salah satu oknum dosen UIN Lampung yang sempat digrebek warga di rumahnya. Pasalnya dosen tersebut ketahuan membawa perempuan yang didduga seorang mahasiswi. Berikut informasi lengkapnya. 

Seorang dosen di UIN Raden Intan Lampung yang disebut sebagai SH telah digrebek oleh warga di rumah pribadinya di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, pada malam Senin (9/10/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.


Polda Lampung kemudian datang ke lokasi dan melakukan penggerebekan terhadap pasangan ini sekitar pukul 21.00 WIB.

SH adalah seorang dosen di jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Baca juga: Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

Baca juga: Profil dan Biodata Tri Yuli Setyowati, Wakil Bupati Blora yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit ke Kader PDIP

Baca juga: Pesilat Kera Sakti Gresik Tewas Dikeroyok, Polisi Amankan 6 Tersangka dan Sejumlah Bukti

Hasil pemeriksaan polisi mengungkapkan bahwa pasangan ini telah menjalin hubungan selama satu bulan terakhir. Dalam kasus skandal ini, polisi menemukan sejumlah barang bukti, termasuk satu kotak kondom dan satu kotak tisu magic.

Kronologi Kejadian

SH dan pasangannya belum menikah ini ditangkap oleh warga ketika mereka meninggalkan rumah dalam mobil untuk mencari makan. Sebelumnya, warga di sekitar kediaman SH telah mulai merasa curiga karena sering kali dosen berusia 31 tahun tersebut membawa perempuan ke dalam rumahnya.

“Banyak warga yang melihat kalau ada perempuan yang bukan istrinya sering ke rumah Pak SH. Sempat ditanyakan juga, tapi ngakunya itu istrinya, sudah nikah siri,” ujar Nurman.

Sumber:

UPDATE TERBARU