Wednesday 29th of May 2024

Profil dan Biodata Tri Yuli Setyowati, Wakil Bupati Blora yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit ke Kader PDIP

×

Profil dan Biodata Tri Yuli Setyowati, Wakil Bupati Blora yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit ke Kader PDIP

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah profil dan biodata Wakil Bupati (Wabup) Blora, Jawa Tengah, Tri Yuli Setyowati yang viral usai membagikan segepok uang kepada sejumlah kader PDIP. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Sebelumnya diketahui terdapat video yang viral tersebut berdurasi 35 detik dan diunggah akun Instagram @ndorobei.official. Dalam video itu terlihat Yuli Setyowati atau Mbak Etik sedang membagikan segepok uang pecahan Rp 100 ribu.


Baca juga: Intip Kekayaan Fantastis Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit Gepokan

Baca juga: Mengenal Arti P5 dalam Kurikulum Merdeka, Inilah Prinsip yang Diterapkan dan Diajarkan!

Baca juga: VIRAL Istri Dianiaya di Palembang Gara-Gara Sarankan Suami Belikan Susu Anak Daripada Bayarkan Kosan Wanita Simpanan

Etik menyebut video tersebut diambil usai rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 lalu.

Dia mengatakan uang tersebut merupakan uang hasil iuran internal partai. Uang tersebut dibagikan dalam rangka untuk operasional kegiatan para calon legislatif (Caleg). Namun, Etik tidak memerinci detail nominal uang yang dia bagikan itu.

Profil dan Biodata Tri Yuli Setyowati

Tri Yuli Setyowati lahir di Bojonegoro, 19 Juli 1976. Ia terpilih menjadi Wakil Bupati Blora periode 2021-2026 bersama Arief Rohman.

Dia menyelesaikan pendidikan S1 fakultas teknik di Universitas Merdeka Malang. Tak puas sampai disitu, dia melanjutkan pendidikan S2 Fakultas Ekonomi di Universitas Wijaya Putra Surabaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU