Tuesday 14th of May 2024

VIRAL Istri Dianiaya di Palembang Gara-Gara Sarankan Suami Belikan Susu Anak Daripada Bayarkan Kosan Wanita Simpanan

×

VIRAL Istri Dianiaya di Palembang Gara-Gara Sarankan Suami Belikan Susu Anak Daripada Bayarkan Kosan Wanita Simpanan

--

ASCOMAXX.com – Beredar berita yang pancing amarah netizen! Bagaimana tidak, seorang istri di Palembang ini dianiaya suami lantaran minta belikan susu anak, namun dia diam-diam malah bayarkan kos wanita lain? Bagaimana kronologi dan kejadiannya di lapangan?

Berikut ini adalah informasi mengenai berita terkait dengan istri dianiaya di palembang gara-gara sarankan suami belikan susu anak daripada bayarkan kosan wanita simpanan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Baca juga: Bumi dan Langit Terbelah dan Keadaan Genting! Inilah Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 243, Cek Disini

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 243 Bahasa Indonesia, Li Yunxiao Menghilang Saat Bendana Datang

Baca juga: Harga Pakan Ternak Mahal Pemerintah Impor Jagung 500.000 Ton: Tidak Mahal, Cuma Naik

Baru-baru ini, seorang istri di Palembang bernama Nilam Sartika melaporkan suaminya ke Polrestabes Palembang kasus penganiayaan, Senin (9/10/2023).

Betapa mengejutkannya peristiwa penganiayaan itu bahkan terjadi di di Jalan Tanjung Bubuk Perumahan Gadang Sejahtera Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan IB I, Palembang, Minggu (8/10/2023).

Kronologi Kejadian Istri Dianiaya di Palembang 

Kejadian berlangsung pada Senin (9/10/2023) pagi dimana beberapa tetangga bersaksi bahwa Nilam sempat cekcok dengan suami karena terlapor hendak membayarkan kosan wanita idamannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU