Monday 17th of June 2024

Ketahuan Ngamar! Oknum Dosen UIN Lampung Digrebek Warga, Sebut Sering Bawa Wanita di Rumahnya

×

Ketahuan Ngamar! Oknum Dosen UIN Lampung Digrebek Warga, Sebut Sering Bawa Wanita di Rumahnya

--

Mahasiswi berinisial VO (22 tahun) diketahui berada di rumah SH sementara istri SH sedang berada di Bengkulu untuk mengajar selama sebulan terakhir. 

Nurman, ketua RT 012, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, mengungkapkan bahwa warga setempat telah memperhatikan kedatangan perempuan ke rumah dosen tersebut.


Menurut Nurman, saat penggerebekan terjadi, keduanya sedang pergi mencari makan, dan kemudian polisi meminta keduanya untuk membuka jendela mobil yang mereka tumpangi. Pasangan ini kemudian diamankan di Polda Lampung untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

Baca juga: Viral! Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati Bagi-Bagi Gepokan Uang ke Kader PDIP, Ada Apa?

Baca juga: Pesilat Kera Sakti Gresik Tewas Dikeroyok, Polisi Amankan 6 Tersangka dan Sejumlah Bukti

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, mengonfirmasi bahwa SH, dosen yang terlibat, dan VO (22), mahasiswi yang terlibat, telah mengakui hubungan mereka yang telah berlangsung selama satu bulan.

Walaupun pasangan ini pertama kali digerebek oleh warga, namun warga kemudian menghubungi polisi untuk menangani situasi tersebut. 

Hingga petang hari Selasa, oknum dosen dan mahasiswi masih dalam tahap pemeriksaan di Subdit PPA Dit Reskrimum Polda Lampung. Di sisi lain, pihak UIN Raden Intan Lampung belum bersedia memberikan pernyataan resmi terkait skandal yang melibatkan dosen dan mahasiswi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU