Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Tempat SPA di Makassar yang Punya Rating Tinggi, Tertarik Mencoba?

×

Rekomendasi Tempat SPA di Makassar yang Punya Rating Tinggi, Tertarik Mencoba?

--

Rekomendasi Tempat SPA di Makassar

Le Bliss Wax, Beauty dan Nail Spa

Tempat spa di Makassar ini adalah tempat Spa khusus wanita yang siap memanjakan para wanita. Le Bliss Spa berada di Jalan Sultan Hasanudin Nomor 15e, Ujungpandang, Kota Makasar. Membuka start pukul 10.00 sampai 22.00 wita. Harga di sini dimulai dari Rp 200.000.


Hermin Salon dan Spa

Sebagai salah satunya spa terbesar di Makassar. Anda dapat memperoleh service seperti pijat, steam, spa tangan dan muka, perawatan payudara, spa pelangsingan badan, dan bodi scrub.

Baca juga: Tarif Layanan Myori SPA Manado Terbaru 2023, Tempat Pijat Untuk Kesehatan Pria dan Wanita

Baca juga: 7 Tempat SPA dan Pijat Terbaik di Semarang Tahun 2023, Ada Fasilitas Karaokernya Juga Loh!

Baca juga: Pijat SPA Plus Panggilan di Jakarta Terbaik dan Bisa Langsung ke Hotel, Siap Melayani 24 Jam Non Stop

Harga yang dijajakan benar-benar murah, yakni mulai Rp 75.000. membuka start pukul 10.00 sampai 20.000 wita. Anda dapat mendatanginya alamat jalan Sultan Hasanuddin nomor 32, Ujung Pandang, Kota Makassar.

Ladies Home Spa

Ladies Home Spa ini sediakan beberapa service favorit seperti hot stone massage, bodi scrub, dan lain-lain. Alamatnya berada di Jalan Boyong Raya Nomor 110, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Gimana? ingin berkunjung ke tempat tersebut? demikianlah informasi mengenai Rekomendasi Tempat SPA di Makassar yang Punya Rating Tinggi, Tertarik Mencoba? yang bisa kami sampaikan di atas. 

Sumber:

UPDATE TERBARU