Friday 24th of May 2024

Daftar Tempat SPA Muslimah di Jakarta, Family Friendly dan Cocok Buat Me Time Juga

×

Daftar Tempat SPA Muslimah di Jakarta, Family Friendly dan Cocok Buat Me Time Juga

--

Daftar Tempat SPA Muslimah di Jakarta

Aaila Beauty Corner

Aaila Beauty Corner menjadi pilihan yang patut dicoba jika kamu ingin salon yang menerapkan konsep tertutup yang sesuai dengan syariat islam. Salon muslimah ini berlokasi di ITC Kuningan Lt.1 Blok F No.2 Jakarta Selatan. Ada banyak perawatan kecantikan dan perawatan tubuh khusus wanita yang bisa kamu nikmati di sini. Perawatannya terdiri dari hair treatment, facial, massage sampai dengan perawatan untuk kuku.

Haura Muslimah Salon

Terletak di Jakarta Timur tepatnya di Jl. Utan Kayu Raya No.  98 Utan Kayu Utara, Matraman. Perawatan diri dan kecantikan yang ditawarkan juga sangat lengkap di salon ini. Mulai dari hair treatment, spa & reflexology, sampai dengan manicure pedicure. Haura Muslimah Salon berani mengklaim treatment ini halal karena tidak memakai bulu mata lain, tapi asli bulu mata sendiri dan aman karena tidak ada resiko alergi, rontok atau iritasi.


Adelia Salon Muslimah

Salon ini melayani panggilan ke rumah khusus untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, jadi kamu bisa bebas dan aman saat melakukan perawatan diri. Adelia Salon Muslimah mempunyai perawatan yang cukup lengkap mulai dari Body Spa/ Body Treatment, Refleksi dan Totok Aura, ratus dan breast treatmentmanicure pedicure, perawatan wajah, perawatan rambut, serta perawatan pra-nikah.

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA Buat Muslimah di Surabaya yang Terjangkau dan Berikan Pelayanan Terlengkap

Baca juga: Daftar Alamat Klinik Massage & SPA Buat Muslimah yang Terdekat di Surabaya, Intip Tarifnya di Sini

Baca juga: Tarif Terbaru SPA Plus Bandung 2023, Budget Friendly Harga Dibawah 200 Ribu Aja!

Ayana Muslimah Salon

Salon Muslimah Jakarta recommended lainnya yang patut dicoba adalah Ayana Muslimah Salon. Saat ini, Ayana Muslimah Salon memiliki dua cabang yaitu di Cilandak dan Tebet. Harga perawatan di salon ini bervariasi dan sangat affordable karena kamu sudah bisa menikmati layanan di salon ini mulai dari harga Rp30 ribu sampai Rp1,1 jutaan.

Selain melakukan perawatan rambut, manicure pedicure, dan spa, hal yang tidak boleh kamu lewatkan jika berkunjung ke salon ini yaitu Hot Stone Massage -nya. Kamu bisa merasakan spa dengan pijatan khasnya menggunakan hot stone. Ayana Muslimah Salon beroperasi dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam dan mereka menyediakan fasilitas seperti wifi dan juga toilet. Pastikan saat berkunjung kamu sudah tau informasi ini ya.

Michika Salon

‍Beralamat di Jl. Tawes No.35 Rawamangun- Jakarta Timur, Michika Salon merupakan salon kecantikan khusus wanita yang sudah 20 tahun. Salon ini secara tegas melarang pria untuk masuk ke dalam ruang perawatan salon, jadi kamu tidak perlu khawatir aurat kamu akan terlihat oleh lawan jenis. 

Michika Salom menawarkan beragam perawatan lengkap head-to-toe mulai dari wajah, tubuh, hingga rambut dengan harga terjangkau mulai dari Rp30 ribu sampai Rp900 ribu. Kamu tinggal pilih saja sesuai kebutuhan ya.

Itulah informasi mengenai daftar tempat spa muslimah di Jakarta, family friendly dan cocok buat me time juga yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU