Thursday 2nd of May 2024

Tarif Terbaru SPA Plus Bandung 2023, Budget Friendly Harga Dibawah 200 Ribu Aja!

×

Tarif Terbaru SPA Plus Bandung 2023, Budget Friendly Harga Dibawah 200 Ribu Aja!

--

ASCOMAXX.com – Kota Bandung sangat terkenal dengan kotanya yang berhawa sejuk. Oleh karena itu, kota Bandung selalu menjadi rujukan untuk orang-orang yang ingin melepas penat dan lelah. Selain menikmati udara yang menyegarkan, kamu juga bisa memanjakan diri di tempat pijat atau spa dengan harga yang terjangkau.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Tarif Terbaru SPA Plus Bandung 2023yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Tempat Spa Plus Bintaro yang Paling Direkomendasikan, Bisa Langsung Dipanggil ke Hotel dan Layani 24 Jam Non Stop

Baca juga: Manfaat Memesan Hotel dengan Fasilitas Connecting Room, Cocok Untuk Bepergian Bersama Keluarga

Baca juga: Hotel 24 Jam Surabaya Dengan Check In-Out Fleksibel, Lengkap Dengan Lokasinya!

Jenuh akibat aktifitas sehari-hari yang kian padat, saatnya mencoba relaksasi dengan cara yang beda. Karena bagi sebagian kaum hawa, spa telah berkembang menjadi sebuah kebutuhan. Bukan lagi gaya hidup, apalagi kebiasaan coba-coba. Tak heran jika kini, jumlah peminatnya telah berkembang sedemikian rupa.

Tarif Terbaru SPA Plus Bandung 2023

1. SIMPLE SENSE ( BODY MASSAGE WITH AROMATHERAPY AND FACE MASSAGE )
Perawatan sangat cocok bagi kamu yang berprofesi sebagai pekerja yang sibuk namun dituntut harus berpenampilan prima. Tarif harga terapis spa panggilan di Bandung untuk paket sense ini ditawarkan dengan biaya mulai Rp 300.000 / 1.5 Jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU