Friday 17th of May 2024

Hotel 24 Jam Surabaya Dengan Check In-Out Fleksibel, Lengkap Dengan Lokasinya!

×

Hotel 24 Jam Surabaya Dengan Check In-Out Fleksibel, Lengkap Dengan Lokasinya!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut berkaitan dengan informasi tentang rekomendasi hotel 24 jam di Surabaya dengan check in-out fleksibel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


 Baca juga: Rekomendasi Hotel 24 Jam Surabaya, Dijamin Disambut Pelayanan Ramah!

Baca juga: Check In Hotel Jam 10 Pagi, Apakah Diperbolehkan Pihak Hotel?

Baca juga: Hotel Transit Jakarta Pusat Murah Lengkap Dengan Lokasi Alamatnya

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Rekomendasi Hotel Fleksibel di Surabaya

Midtwon Hotel

Pilihan terakhir untuk tipe hotel check in 24 jam di surabaya adalah Midtown Hotel Surabaya. Lokasi hotel berada di Pusat Bisnis Kota Surabaya, dekat dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Tamu bisa menginap 24 jam dan menikmati fasilitas yang ada. 

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262
No. Telepon: (031) 5315399

Zest Hotel Jemursari

Ketika sebelumnya ada hotel hotel mewah yang menyediakan layanan kamar 24 jam. Ada juga lho hotel bintang 3 yang menyediakannya dengan harga lebih murah. Salah satunya adalah Zest Hotel jemursari berada dibawah jaringan Swiss-Belhotel. Para tamu bisa check in dan check out kapan saja. Zest Hotel Jemursari, Surabaya menawarkan Free Early Check-in Fee, Free Late Check-out Fee, Free Daily Breakfast, dan Flexible Check-in time.

Alamat: Jl. Raya Prapen No.266, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60299
No telp : (031) 99003888

Hotel premier Place Airport

Salah satu hotel di Surabaya dan Sidoarjo yang menawarkan layanan menginap 24 jam penuh adalah hotel premier place airport. Para tamu bisa check-in dan check-out dengan waktu atau jam yang sama, artinya bisa full seharian menikmati fasilitas kamar hotel. Hotel ini sangat rekomended bagi para pelancong yang ingin staycation lebih lama daripada hotel pada umumnya yang sudah mengatur jadwal check in-nya.

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Semawalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254
No. Telepon: (031) 8685555

Baca juga: 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Batujajar, ke Villa Hingga Bunker!

Baca juga: Tempat Wisata Alam di Batujajar, Cocok Banget Buat Healing!

Baca juga: Rekomendasi Spa Plus Manado, Lengkap Dengan Fasilitas Pijat Hingga Bar

Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Oakwood hotel dan residence surabaya merupakan salah satu hotel bintang 5 yang memiliki layanan kamar 24 jam full. Hotel mewah berada di lokasi yang strategis, dekat dengan wisata dan bandara. Hotel ini dekat dengan Ekowisata Mangrove Wonorejo, taman ekologi seluas 200 hektar, dan 15 km dari Bandara Internasional Juanda cocok bagi yang ingin menunggu jadwal pesawat esok harinya. Untuk menginap di hotel mewah ini, tamu bisa menyewa kamar mulai dari harga Rp 1.000.000.

Alamat: Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60116
Telepon: (031) 2880388

Itu dia informasi sekilas tentang rekomendasi hotel 24 jam di Surabaya. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU