Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Franchise Makanan Termurah Tahun 2023, Modal Cuma 2 Jutaan Aja Woy!

×

Rekomendasi Franchise Makanan Termurah Tahun 2023, Modal Cuma 2 Jutaan Aja Woy!

--

ASCOMAXX.com -  Franchise merupakan salah satu waralaba yang cukup banyak diminati, apalagi untuk yang baru belajar bisnis. Biasanya orang-orang yang ingin berbisnis memulai dengan membuka franchise seperti ini. Berikut adalah rekomendasi franchise  makanan dengan modal kecil.

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.


Dalam kemitraan ini, franchisee biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Franchise makanan dengan modal kecil adalah salah satu alternatif yang menarik bagi para pemula atau individu yang baru memasuki dunia bisnis. Konsep bisnis ini memungkinkan seseorang untuk memulai usaha dengan dukungan dari merek yang sudah dikenal di pasaran.

Baca juga: Harga dan Cara Franchise XIBOBA Terbaru 2023, Minuman Hits dan Kekinian yang Paling Dicari

Baca juga: Syarat dan Cara Franchise JNE, Cek Ada Banyak Hal yang Harus Disiapkan!

Baca juga: Cara Franchise Dea Cake and Bakery dan Biaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Salah satu keunggulan utama dari franchise makanan dengan modal kecil adalah investasi awal yang relatif terjangkau, membuatnya lebih mudah diakses oleh banyak orang.

Dengan memilih franchise makanan, para pemula dapat memanfaatkan keberhasilan dan sistem yang telah teruji dari merek tersebut, serta mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis mereka. Dengan demikian, ini adalah pilihan menarik bagi yang ingin merintis karir wirausaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU