Wednesday 15th of May 2024

Cara Franchise Dea Cake and Bakery dan Biaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

×

Cara Franchise Dea Cake and Bakery dan Biaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar dan harga franchise Dea Cake and Bakery terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Frekuensi TV Digital Kebumen Lengkap Dengan Wilayah Pembagian Jawa Tengah

Baca juga: Frekuensi Telkom 4 Mpeg 2 Terbaru 2023 Lengkap Dengan Daftar Channelnya

Baca juga: Daftar Frekuensi Parabola Semua Satelit Terbaru 2023, Bisa Pakai Receiver Digital Parabola C Band

Tentang Dea Cake and Bakery

Dea Bakery dimulai dari sebuah toko bahan kue pada tahun 2001 yang hingga saat ini masih ada sebagai bukti sejarah bahwa Dea Bakery memulai dengan sebuah langkah kecil tapi bermimpi besar.

Tahun 2009 Dea mencatat sebuah sejarah baru dengan membuka toko roti untuk pertama kalinya setelah secara intensif melayani pesanan roti dan kue untuk berbagai acara.

Toko roti ini telah memiliki 30 cabang outlet di Indonesia. 26 Outlet tersebar di wilayah Jawa Timur Malang, Surabaya, Sidoarjo, Batu, Blitar, Ngunut, Pasuruan, Pandaan, dan Probolinggo.

Sumber:

UPDATE TERBARU