Wednesday 15th of May 2024

Harga dan Cara Franchise XIBOBA Terbaru 2023, Minuman Hits dan Kekinian yang Paling Dicari

×

Harga dan Cara Franchise XIBOBA Terbaru 2023, Minuman Hits dan Kekinian yang Paling Dicari

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Xiboba terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 56 : Yeonguk Pesta Minum Dengan Teman Kantornya

Baca juga: Daftar Franchise Minuman Murah Untuk Pemula Dibawah 10 Juta 2023, Dijamin Nambah Peluang Suksesmu!

Baca juga: Syarat & Harga Franchise Tea Break Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Tentang Xiboba

Xiboba menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu minuman es coffe bercampur dengan manisnya boba yang tentunya sangat segar. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. 

Brand ini adalah sebuah brand yang menyajikan minuman boba (Bubble Tea) yang namanya terinspirasi dari kata “Xi Yue” yang berarti Kebahagiaan. Mitra Boga Ventura group adalah perusahaan yang menaungi Xiboba. 

Terdapat brand yang berada di bawah Mitra Boga Ventura group yakni Xi Bo Ba, Xi Bo Bikes, Xiyue, Xiji Street Snack, Co.Chococ, Motahuaja!, Ela! Greek Doughnuts, Absolutea, Bakso Kemon, Slimbowl, dan Senantirasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU