Wednesday 15th of May 2024

Syarat & Harga Franchise Tea Break Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

×

Syarat & Harga Franchise Tea Break Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Kamu tentunya tidak asing dengan brand Tea Break, bukan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar dan harga franchise Tea Break terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs RANS Nusantara, Evandro Brandao Siap Serang Pertahanan Lawan

Baca juga: Ide Desain Logo Jualan Es Teh Untuk Kebutuhan Bisnis Jualanmu, Dijamin Branding Kamu Bakal Terkenal!

Tentang Tea Break

Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Tea Break. Tea Break terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.

Tea Break menyajikan cita rasa teh otentik dengan varian rasa kekinian. Tea Break sendiri bisa dengan mudah kamu temui via aplikasi GoFood. Sebagai franchise, merek Tea Break terbilang stabil karena sudah bertahan cukup lama. Cocok untuk rencana usaha jangka panjang.

Merek Tea Break Indonesia dikelola oleh perusahaan PT Transindo Innovative Aroma. Nah, brand yang satu ini sendiri juga membuka kemitraan untuk kamu yang ingin berbisnis.

Sumber:

UPDATE TERBARU