Monday 17th of June 2024

Viral! Penyebab Melody Prima Resmi Bercerai dari Tommy Bagus Setelah 6 Tahun: Bukan KDRT

×

Viral! Penyebab Melody Prima Resmi Bercerai dari Tommy Bagus Setelah 6 Tahun: Bukan KDRT

--

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baru-baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya berita perceraian artis yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan ini viral. 


Baca juga: Kumpulan Lagu Dangdut Sasak Terbaru 2023 Viral Auto Joget Bikin Langsung Good Mood Jalani Hari

Baca juga: Profil dan Biodata Ibu Alwi Assegaf, Mayumi Yoshida yang Ternyata adalah Mantan Artis Jepang Terkenal Ini Sejumlah Filmnya

Baca juga: 10+ Rekomendasi Franchise Makanan Kekinian Murah dan Viral yang Cepat Balik Modal, Minim Risiko

Penyebab Melody Prima Resmi Bercerai dari Tommy Bagus

Dalam sebuah kesempatan, Melody menegaskan bahwa tidak ada tindak KDRT di rumah tangganya yang menyebabkan dirinya memilih bercerai dari sang suami.

"Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja." jelasnya.

Dikabarkan juga bahwa hak asuh jatuh ke tangan Melody. Meski begitu komunikasi dengan sang anak masih berjalan baik. Ia tidak melarang mantan suaminya untuk menjenguk dan bermain dengan anak-anak mereka.

"Aku berusaha berkomunikasi dengan baik sama ayahnya anak-anak. Tetap menjalin silaturahmi yang baik. Pokoknya semuanya baik-baik aja sih, kak. Anak-anak gak merasa ada hal yang berubah sebenarnya," ujar Melody.

Bagaimana apakah menjawab pertanyaan kamu? Sekian yang dapat kami berikan mengenai Melody Prima resmi bercerai dari sang mantan suami, Tommy Bagus. Jangan lupa terus ikuti Ascomaxx.com untuk mendapatkan berita menarik lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU