Saturday 25th of May 2024

Viral! Penyebab Melody Prima Resmi Bercerai dari Tommy Bagus Setelah 6 Tahun: Bukan KDRT

×

Viral! Penyebab Melody Prima Resmi Bercerai dari Tommy Bagus Setelah 6 Tahun: Bukan KDRT

--

ASCOMAXX.com - Viral! Melody Prima resmi bercerai dari sang mantan suami, Tommy Bagus. Kabar ini sontak bikin geger n etizen yang selama ini melihat hubungan keduanya tampak adem ayem. Apakah kamu termasuk salah satu yang kaget? Yuk ikuti pembahasannya di sini! 

Untuk kamu yang tumbuh di era 2000an tentunya sudah tak asing lagi dengan grup JKT 48. Salah satu personilnya yang paling terkenal adalah Melody. Baru-baru ini Melody dikabarkan telah bercerai dengan sang suami. Yuk cek informasi selengkapnya di bawah.


Melody Prima mengaku telah berpisah dengan suaminya yang telah menjalin rumah tangga bersamanya selama enam tahun. Ia memilih untuk tidak mengumbar masalah rumah tangganya ke publik. Meski telah bercerai, ia dan mantan suaminya masih berkomunikasi dengan baik.

Baca juga: Kumpulan Lagu-Lagu Batak Dangdut Viral Tahun 2023, Langsung Download Buat Didengarin Offline

Baca juga: Link Download Midi Dangdut Full Album Mp3 Viral Lengkap GRATIS

Baca juga: Link Video Sweet Dina Pakai Hodie Pink No Sensor Full Viral di TikTok Hingga Twitter, Buruan Segera Dihapus!

Melody resmi bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi setelah 6 tahun menikah.Melody Prima tidak membagikan masalah rumah tangganya yang sedang tak dalam kondisi baik sehingga netizen banyak yang dibuat syok dengan berita ini. 

Beberapa waktu belakangan Melody terpantau jarang mengunggah potretnya bersama suami di Instagram hingga menjadi pertanyaan netizen. Ketika berita cerai ini terdengar.

"Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini," jelas Melody Prima di Studio Trans TV, Rabu (11/1).

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU