Friday 17th of May 2024

10+ Rekomendasi Franchise Makanan Kekinian Murah dan Viral yang Cepat Balik Modal, Minim Risiko

×

10+ Rekomendasi Franchise Makanan Kekinian Murah dan Viral yang Cepat Balik Modal, Minim Risiko

--

ASCOMAXX.com - Tertarik untuk membuka bisnis franchise? Langsung saja berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai rekomendasi franchise makanan kekinian murah dan viral yang wajib kamu ketahui. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.


Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi.

Baca juga: Harga Franchise Steak 36 Terbaru 2023, Bisnis FnB Brisia Jodie yang Viral di Berbagai Media Sosial

Baca juga: 6 Fasilitas Lengkap Warnet di Korea yang Next Level Banget, Bisa Jadi Inspirasi Pemiliki Bisnis Warnet Lokal

Baca juga: Franchise Es Teh Ginastel Terbaru 2023, Minuman Populer Khas Kota Solo yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai daftar bisnis franchise yang lagi viral, banyak digandrungi para pebisnis kaya hingga artis dan influencer. 

10+ Rekomendasi Franchise Makanan Kekinian Murah dan Viral

1. Sabana Fried Chicken

Kamu bisa mencoba peruntungan dengan waralaba Sabana. Tak heran jika pebisnis waralaba Sabana Fried Chicken dapat mengantongi omzet hingga Rp 20.000.000 dalam waktu satu bulan.

2. Martabak San Fransisco

Modal yang dibutuhkan untuk memulai waralaba Martabak San Fransisco adalah 90 juta rupiah. Namun kamu tak perlu khawatir, karena dalam waktu 3 bulan saja, modal kamu sudah bisa kembali.

3. Kebab Baba Rafi 

Cabangnya sudah sangat banyak dan masyarakat pun sudah sangat familier dengan Kebab Baba Rafi. Omzet yang bisa kamu dapatkan dari waralaba Kebab Baba Rafi setidaknya 500 ribu rupiah dalam sehari.

4. Pecel Lele Lela

Jika biasanya kamu hanya bisa menemukan penjual pecel lele di makam hari, Pecel Lele Lela hadir dari pagi hingga malam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Menu yang disajikan oleh Pecel Lele Lela merupakan adaptasi dari makanan kaki lima yang disajikan dengan lebih modern dan higienis.

Sumber:

UPDATE TERBARU