Wednesday 29th of May 2024

Daftar Harga Franchise Teh Rico Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Syarat dan Cara Jadi Kemitraannya

×

Daftar Harga Franchise Teh Rico Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Syarat dan Cara Jadi Kemitraannya

--

Rekomendasi Franchise Minuman 

1. Teh Poci

Teh Poci merupakan salah satu bisnis franchise di bawah 5 juta yang saat ini sedang ramai peminat, baik untuk pelaku usaha maupun pembelinya.


Selain itu, Teh Poci menyediakan paket franchise yang bisa kamu pilih, seperti:

  • Paket hemat, dengan modal kurang lebih Rp5 juta.
  • Paket reguler, mulai dari Rp7 juta.
  • Paket besar, dengan kisaran Rp10 juta.

Dari setiap paket tersebut, perbedaannya terletak pada jumlah perlengkapan dan ukuran booth-nya. Nantinya, kamu akan mendapatkan set lengkap untuk jualan, mulai dari meja, booth, gelas plastik, termos, tempat es teh, teko listrik, box pendingin, dan lain sebagainya.

2. Es Teh Nusantara

1. Paket ekonomis seharga Rp 3,6 juta

Paket include both untuk jualan, banner, 200 porsi bahan baku, drink jar 20 liter, termos es, box toples, gelas takar, sendok aduk, sendok es batu, sedotan, tempat sedotan, cup printing 18 oz, saringan teh, racikan Es Teh Nusantara, cara penyajian, hingga konten Instagram untuk promosi.

2. Paket premium harga Rp 6,5 juta

Mendapatkan both, banner, bahan baku 400 porsi, drink jar 20 liter, termos es, box toples, gelas takar, sendok aduk, sendok es batu, sedotan, tempat sedotan, cup printing 18 oz, saringan teh, racikan Es Teh Nusantara, cara penyajian, hingga konten Instagram untuk promosi.

Benefit franchise

Semua paket menyediakan bantuan mencari karyawan, lokasi yang tepat, daftar outlet online, training pegawai, dan aplikasi kasir gratis.

Untuk membuka bisnis franchise Es Teh Nusantara dan sudah menyiapkan modalnya, maka bisa langsung daftar jadi mitranya dengan hubungi tim marketingnya melalui kontak berikut:

1. WhatsApp di nomor +62 878-2432-0074
2. Kunjungi situs resminya di estehnusantara.com.

Baca juga: Tips Sukses Bisnis Franchise Bakso Beserta Keuntungan dan Modalnya, Dijamin Laris Manis dan Laku!

Baca juga: Daftar Franchise Bakso Dengan Modal Dibawah 10 Juta Terlaris 2023, Modal Kecil Untung Besar!

Baca juga: Rekomendasi Franchise Kentang Goreng Paling Laris, Mudah Tinggal Jalankan Bisnis!

Daftar Harga Franchise Teh Rico 

Nah, sementara ini belum banyak yang memberikan informasi mengenai franchise teh rico. Namun kamu bisa memperdalam pemahamanmu dengan menonton video ini FRANCHISE TEH RICO 

Nah, itulah informasi mengenai daftar harga franchise teh rico terbaru tahun 2023 lengkap dengan syarat dan cara jadi kemitraannya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU