Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Franchise Kentang Goreng Paling Laris, Mudah Tinggal Jalankan Bisnis!

×

Rekomendasi Franchise Kentang Goreng Paling Laris, Mudah Tinggal Jalankan Bisnis!

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang ingin belajar dan memulai sebuah bisnis baru tapi bingung bagaimana cara memulainya?. Nah, pada kesempatan berikut ini kami akan memberikan informasi terkait dengan rekomendasi franchise kentang goreng yang bisa jadi pembelajaran bisnis baru kalian. Simak yuk dibawah!

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.


Dalam kemitraan ini, franchisee biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Kentang goreng adalah salah satu makanan atau camilan yang tetap menjadi favorit hingga saat ini. Daya tarik yang dimilikinya, baik rasa yang gurih dan tekstur yang renyah, membuatnya menjadi hidangan yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Baca juga: Tips Sukses Bisnis Franchise Bakso Beserta Keuntungan dan Modalnya, Dijamin Laris Manis dan Laku!

Baca juga: Info Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Berbisnis FnB!

Baca juga: Harga Franchise Makaroni Ngehe Terbaru 2023, Camilan Populer dan Favorit Berbagai Kalangan

Kepopuleran kentang goreng ini mendorong terus munculnya inovasi di dunia kuliner, dan hasilnya adalah pertumbuhan bisnis waralaba kentang goreng yang pesat.

Inovasi-inovasi dalam penyajian, bumbu, dan variasi kentang goreng telah memberikan banyak pilihan bagi pecinta makanan ini, sehingga menjadikannya sebagai salah satu ikon kuliner yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Berikut ini beberapa franchise rekomendasi kentang goreng yang bisa kalian simak.

Rekomendasi Franchise Kentang Goreng

1. Franchise Potato Corner

Potato Corner telah dengan cepat menjelma menjadi pemimpin dalam penjualan kentang goreng berbagai rasa. Satu gigitan dari kentang goreng rasa BBQ Potato Corner yang terkenal ini pasti akan membuktikan kelezatannya.

Untuk memulai bisnis kentang goreng Potato Corner, Kalian perlu memiliki tiga lokasi berbeda untuk menjualnya. Ini karena Kalian harus berinvestasi sebesar 1,2 miliar rupiah dalam paket waralaba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU