Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis Film Desperation Road (2023) Kisah 2 Jiwa yang Tersesat dan Terhantui oleh Kesalahan Masa Lalu

×

Sinopsis Film Desperation Road (2023) Kisah 2 Jiwa yang Tersesat dan Terhantui oleh Kesalahan Masa Lalu

--

Sinopsis Film Desperation Road (2023) 

Ringkasan cerita film ini berpusat di sebuah kota kecil di Mississippi, di mana konsep keadilan dan hukum memiliki makna yang sangat berbeda.

Mel Gibson, Garret Hedlund, dan Willa Fitzgerald memerankan peran dalam film thriller noir modern ini, yang diadaptasi dari novel terkenal karya Michael Farris Smith.


Kisahnya mengisahkan tentang dua jiwa yang tersesat, terhantui oleh kesalahan masa lalu mereka, dan terikat oleh rahasia yang terus menghantuinya.

Baca juga: Sinopsis Film Buying Back My Daughter (2023) Putrinya Terjebak Dunia Esek-Esek Online, Opsir Ini Nekat Hancurkan Seluruh Jaringan

Baca juga: Sinopsis Film A Deadly Invitation (2023) Kisah Tamu Undangan yang Mengalami Hal Mencekam di Kapal Pesiar

Baca juga: Link Nonton Film Satyaprem Ki Katha (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 dan Telegram!

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital yang menyediakan Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Desperation Road (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU