Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Desperation Road (2023) Kisah 2 Jiwa yang Tersesat dan Terhantui oleh Kesalahan Masa Lalu

×

Sinopsis Film Desperation Road (2023) Kisah 2 Jiwa yang Tersesat dan Terhantui oleh Kesalahan Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film aksi wajib simak informasi satu ini. Pada artikel terbaru, kami akan merangkum informasi terkait dengan film Desperation Road (2023). Kalian yang penasaran, bisa menyimak sinopsis lengkap pada ulasan dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Link Nonton Film Will You Be My Ex? (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Memperbaiki Hubungan Yang Toxic Sama Mantan Pacar

Baca juga: Sinopsis Film Totally Killer (2023), Kembali ke Masa Lalu Demi Menyelamatkan Kehidupan Sang Ibu

Baca juga: Link Nonton Drama Tiger and Crane Episode 13-14 Sub Indo GRATIS, Tak terduga Ternyata Ini Pemenang Token Naga Istimewa

Film Desperation Road (2023) merupakan sebuah film thriller dengan nuansa Southern Noir yang berlokasi di kota yang keras dan kacau di Mississippi. Kisahnya mengikuti seorang wanita dan putrinya yang masih kecil, terjebak dalam situasi baku tembak di tengah persimpangan antara wiski, senjata, dan hasrat balas dendam.

Film Desperation Road (2023) ini disutradarai oleh Nadine Crocker dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 Oktober. Film ini menampilkan Mel Gibson, Garrett Hedlund, dan Willa Fitzgerald dalam peran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU