Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Buying Back My Daughter (2023) Putrinya Terjebak Dunia Esek-Esek Online, Opsir Ini Nekat Hancurkan Seluruh Jaringan

×

Sinopsis Film Buying Back My Daughter (2023) Putrinya Terjebak Dunia Esek-Esek Online, Opsir Ini Nekat Hancurkan Seluruh Jaringan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami berikan informasi untukmu mengenai sinopsis Buying Back My Daughter yang tentunya seru banget untuk disimak. Yuk simak di sini selengkapnya!

Buying Back My Daughter ini merupakan film TV terbaru tahun 2023 yang disutradari oleh Troy Scott yang berkolaborasi dengan Barbara Marshall. Jikalau kamu suka film drama maka ini merupakan tontonan yang cocok untukmu. 


Film ini sendiri dibintangi oleh Meagan Good, Ariana Madix, dan Aaron Douglas. Film ini tayang pada 7 Oktober 2023 di Lifetimw. Jikalau kamu mau menontonnya kami sudah menyiapkan informasinya di bawah ini untukmu.

Baca juga: Nonton Film Totally Killer (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Totally Killer (2023), Kembali ke Masa Lalu Demi Menyelamatkan Kehidupan Sang Ibu

Baca juga: Nonton Film A Deadly Invitation (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Undangan Mematikan dari Olivia Uriarte

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sinopsis Buying Back My Daughter

Secara garis besar film Buying Back My Daughter ini sendiri mengangkat kisah ketika putri Dana (Meagan Good) dan Curtis (Roger Cross) yang berusia 16 tahun, Alicia (Faith Wright), menyelinap keluar rumah untuk menghadiri sebuah pesta, pertarungan dengan pemberontakan remaja dengan cepat meningkat menjadi pesta pencarian yang dipelopori oleh Dana dan polisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU