Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film A Deadly Invitation (2023) Kisah Tamu Undangan yang Mengalami Hal Mencekam di Kapal Pesiar

×

Sinopsis Film A Deadly Invitation (2023) Kisah Tamu Undangan yang Mengalami Hal Mencekam di Kapal Pesiar

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film Netflix wajib merapat, karena ulasan berikut ini akan kami hadirkan film terbaru yang berjudul A Deadly Invitation (2023) dan siap menemani hari kalian. Tidak boleh ketinggalan, kalian bisa simak lengkapnya dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film A Deadly Invitation (2023) akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023 dengan bahasa Spanyol sebagai bahasa utama. Film ini mengusung genre komedi, misteri, dan thriller dengan durasi 1 jam 32 menit.

Film ini dibintangi oleh Maribel Verdú, Stephanie Cayo, Manolo Cardona, Aarón Díaz, Regina Blandón, dan José María de Tavira. Sutradara dari film ini adalah J.M Cravioto, sedangkan penulis skenarionya adalah Javier Durán Pérez dan Anton Goenechea.

Baca juga: Link Nonton Film Satyaprem Ki Katha (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 dan Telegram!

Baca juga: Sinopsis Film Teori Cakrawala (2023), Kisah Perjuangan Seorang Guru yang Bertemu dengan Sosok Relawan Muda

Baca juga: Sinopsis Film Fair Play (2023), Kisah Thriller Erotis yang Dibintangi Oleh Phoebe Dynevor dan Alden Ehrenreich

Film ini diproduksi oleh Erik Barmack, Alexis Fridman, dan Jimena Rodriguez, dan diproduksi oleh Perro Azul dan Windsor Films. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ringkasan alur kisah dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU