Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Kanghan Menang dalam Pertandingan

×

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Kanghan Menang dalam Pertandingan

--

Sailom, seorang pelajar yang hidup dalam keterbatasan finansial dan tekun dalam pendidikannya, telah melibatkan dirinya dalam berbagai pekerjaan tambahan bersama kakak laki-lakinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Suatu hari, sebuah kesalahpahaman memicu perasaan negatifnya terhadap Kanghan, seorang individu yang sering mengganggu di sekolah. Namun, takdir memainkan peran penting saat Sailom diberikan tawaran uang besar yang sulit ditolak, sehingga ia akhirnya menerima peran sebagai guru privat bagi Kanghan.


Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 132, Misi Penyelamatan Yun Xi dari Dewa Surgawi di Dataran Rendah

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Paripi Koumei (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Ahli Perang Zama Kuno Jadi Musisi Modern

Baca juga: Harga Franchise Golden Lamian Terbaru 2023, Begini Syarat dan Cara Daftar Untuk Menjadi Mitra Bisnisnya

Meskipun memiliki perbedaan yang mencolok, keduanya membangun hubungan yang kuat dan tak tergoyahkan. Bagaimana lantas dengan kehidpan Sailom selanjutnya?

Drama Thailand Dangerous Romance (2023) akan memasuki episode 9 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 13 Oktober 2023 mendatang. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Drama Thailand Dangerous Romance (2023) episode 9 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU