Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Kanghan Menang dalam Pertandingan

×

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Kanghan Menang dalam Pertandingan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Thailand berjudul Dangerous Romance (2023). Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, simak rangkuman kami berikut ini hingga selesai, ya!

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 132 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kemunculan Yun Xi yang Paling Dinanti

Baca juga: Nonton Series Chucky Season 3 Episode 2: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Donghua Martial God Asura Episode 4, Gawat! Chu Feng Mulai Tunjukkan Keganasannya

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital GMMTV serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 9

Sumber:

UPDATE TERBARU