Friday 10th of May 2024

Franchise Bakso Benhil Terbaru 2023, Kuliner Bercita Rasa Mantap dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

×

Franchise Bakso Benhil Terbaru 2023, Kuliner Bercita Rasa Mantap dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Bakso menjadi salah satu kuliner yang menjanjikan untuk berbisnis. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Bakso Benhil terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Franchise D'besto Terbaru 2023, Kuliner Fried Chicken Populer Cocok Untuk Bisnis FnB

Baca juga: Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Franchise Subway Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Cepat Saji yang Menjanjikan

Tentang Bakso Benhil

Bakso Benhil sendiri merupakan singkatan dari Bendungan Hilir yang diambil dari daerah di mana warung bakso ini berasal. Nama ini digagas oleh pemiliknya sendiri, yaitu Barudi Dewanto pada 2015. 

Hingga saat ini, Bakso Benhil diketahui sudah memiliki 72 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Bakso Benhil juga pernah mendapatkan penghargaan “Top Kuliner Indonesia” pada 2015 dan “Franchise Startup Awards” pada 2018.

Syarat Franchise Bakso Benhil

Pihak Bakso Benhil tidak menetapkan persyaratan khusus untuk orang-orang yang ingin bermitra. Namun, untuk kamu yang belum pernah memiliki pengalaman berusaha apapun, ada baiknya untuk menyiapkan beberapa keperluan berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU