Wednesday 15th of May 2024

Franchise Subway Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Cepat Saji yang Menjanjikan

×

Franchise Subway Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Cepat Saji yang Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Subway terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Harga Program Diet TWS Viral Diet Sultan, Fantastis! Harga Mulai 15 Jutaan

Baca juga: Daftar Harga Power Amplifier Ca20 Terbaru Tahun 2023, Bikin Audio Mulus: Jadi Idaman Anak Sound System

Baca juga: Alamat Jasa Sedot WC Tuban Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dan Harga Paling Murah Per Setripnya

Tentang Subway

Subway merupakan sebuah restoran makanan cepat saji ternama yang berasal dari Amerika. Restoran asal Amerika ini dikenal dengan hidangan sandwich yang dibuat langsung di depan pelanggan.

Subway menyajikan makanan khas berupa sandwich dengan berbagai macam isian, wrap, salad, serta minuman. Subway pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2006 dengan membuka toko pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta. Selama perjalanannya di Indonesia, franchise Subway terus berinovasi dan beradaptasi dengan pasar lokal.

Sejak pembukaannya di Indonesia lewat PT MAP Boga Adiperkasa Tbk, Subway menjadi salah satu destinasi kuliner siap saji pilihan masyarakat. Menandakan prospek bisnisnya yang tak kalah cerah dengan gerai-gerai fast food lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU