Tuesday 14th of May 2024

Franchise D'besto Terbaru 2023, Kuliner Fried Chicken Populer Cocok Untuk Bisnis FnB

×

Franchise D'besto Terbaru 2023, Kuliner Fried Chicken Populer Cocok Untuk Bisnis FnB

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise D'besto terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Sebutkan 5 Nabi Ulul Azmi Beserta Kitabnya Adalah? Cek Jawaban dan Penjelasannya Berikut!

Baca juga: Struktur Organisasi Proyek Adalah? Berikut Pengertian dan Tugas dari Masing-Masing Jabatan

Baca juga: Contoh Karya Seni dengan Teknik Butsir Adalah? Simak Jawabannya Disini!

Tentang D'besto

Fried Chicken d’Besto adalah brand kuliner cepat saji yang menawarkan menu fried chicken sebagai menu andalannya. Meskipun begitu, terdapat pula menu lainnya seperti burger. Semua menu yang ditawarkan di Fried Chicken d’Besto dijual dengan harga yang sangat ekonomis. Bagi para pengunjung beragama muslim pun tak perlu cemas, karena menu di d’Besto 100% halal.

Brand Fried Chicken d’Besto banyak digemari karena menyajikan menu yang menggugah dengan rasa yang enak dan pas di lidah. Tak heran memang karena bahan baku yang digunakan selalu terjamin kualitasnya dan selalu di bawah pengawasan.

Fried Chicken d’Besto didirikan sekitar tahun 2019 oleh sepasang dokter hewan yang merupakan lulusan IPB. Pasangan tersebut bernama Setyajid dan Evalinda. Sepanjang perjalanannya, Fried Chicken d’Besto semakin terkenal. Terbukti hingga tahun 2021 lalu, brand ini telah membuka sebanyak 165 cabangnya di seluruh wilayah di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU