Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Terungkap Jaebum adalah Pembunuh Park Wonseok?

×

Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Terungkap Jaebum adalah Pembunuh Park Wonseok?

--

ASCOMAXX.com – Revenge of Others akan menayangkan episode terakhir. Di satu sisi kita senang dan akan segera mengetahui siapa pembunuh Park Wonseok yang sebenarnya, namun di sisi lain bersedih karena harus berpisah dengan drama seru yang satu ini. Berikut link nonton dan spoiler ending Revenge of Others (2022) Episode 11 dan 12 sub Indo.

Revenge of Others adalah drama besutan Disney+ yang tayang perdana pada 9 November 2022. Memiliki judul lain Third Person Revenge, kisahnya sendiri mengusung genre thriller dengan tema school life kehidupan para remaja yang akan berusaha mengungkapkan kebenaran atas kematian salah satu tokohnya.


Drama ini adalah hasil garapan sutradara dan penulis ternama. Diketahui bahwa drama ini disutradarai oleh Kim Yoo Jin dan naskah ceritanya ditulis oleh Lee Hee Myung. Memiliki total 12 episode, drama ini akan menayangkan finalnya hari ini di episode 11-12 pada hari RABU 14 Desember pukul 17:00 WIB.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Budak Tebing 3 Full Episode Sub Indo, Kehidupan Baru Arif Dimulai Sekarang!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Budak Tebing 3, Adam Lee dan Kawan-Kawan Siap Lewati Tantangan Baru, Tayang di iQiyi

Baca juga: Nonton Holy Spider (2022) Sub Indo Full Movie HD & Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuh Berantai di Iran

Lee Hee Myung sendiri sering menjadi penulis dari sederet drama populer seperti Into the World Again yang tayang 19 Juli 2017 lalu. Selain itu, ada juga drama Beautiful Gong Shim, A Girl Who Sees Smells, Queen of Ambition, dan masih banyak lagi.

Drama Revenge of Others berfokus pada kisah Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), gadis yang berusaha mengungkap kebenaran terkait kematian saudara kembarnya. Sebelum langsung menikmati akting Park Solomon dan kawan-kawan, amri kita simak informasi berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU