Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Franchise Bakso Paling Laris 2023, Cobain Peluang Usaha nya Yuk!

×

Rekomendasi Franchise Bakso Paling Laris 2023, Cobain Peluang Usaha nya Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis kuliner? Jika iya, maka franchise bakso bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Mengapa? Karena bakso merupakan salah satu makanan yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Franchise bakso di gadang gadang menjadi bisnis paling mudah dan juga biayanya murah.

Selain lezat, bakso kaya gizi dan menggoda selera. Tak heran jika bakso begitu disukai oleh seluruh kalangan, baik tua maupun muda. Kali ini akan kami bahas mengenai Rekomendasi Franchise Bakso yang akan kami berikan disini. Silahkan kamu baca disini sampai selesai ya.


Baca juga: Download Gambar Jurus Dasar Tapak Suci Putera Muhammadiyah PDF Gratis, Ikuti Gerakannya dan Permudah Latihanmu!

Baca juga: Syarat & Biaya Franchise Cbezt Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis FnB Berpeluang Untung Besar

Baca juga: 10 Bisnis Franchise Makanan Modal Kecil Tahun 2023 yang Cepat Balik Modal, Bisa Jadi Sampingan Buat Jajan Gen Z Nih

Bisnis franchise bakso bisa menjadi peluang untuk meraup cuan bagi kamu yang ingin menekuni bisnis dengan mudah dan cepat. Meskipun sudah banyak penjual bakso di luaran sana, namun makanan ini tidak pernah sepi peminat. Omzetnya pun dapat dikatakan cukup besar.

Rekomendasi Franchise Bakso Paling Laris 2023

1. Bakso Malang Cak Man

Bakso Malang terkenal beda dengan bakso dari daerah-daerah lainnya. Bakso Malang Cak Man menawarkan 14 variasi isian dalam porsi mangkok kamu, misalnya bakso urat, bakso goreng, dan lain-lain. Di kota malang sendiri, Bakso Kota Cak Man sudah memiliki

6 gerai dan franchisenya sudah tersebar di 33 kota. Untuk bergabung dengan franchise Cak Man anda perlu membayar fee franchise sebesar 50 juta selama 5 tahun.

Untuk modal awalnya, kamu harus menyiapkan 50 juta dan membayar royalti fee sebesar 5% dari omzet tiap bulannya. Cak Man menjanjikan keuntungan sebesar 40% dari omzet setiap harinya. Dengan perhitungan balik modal sekitar 2 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU