Tuesday 14th of May 2024

Syarat & Biaya Franchise Cbezt Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis FnB Berpeluang Untung Besar

×

Syarat & Biaya Franchise Cbezt Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis FnB Berpeluang Untung Besar

--

ASCOMAXX.com – Fried Chicken menjadi salah bisnis kuliner menjanjikan dan tersedia di berbagai kota. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Cbezt terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Rekomendasi Villa di Jogja Untuk 10 Orang Dekat dengan Tempat Wisata dan Pelayanan Lengkap

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Soto Enak di Yogyakarta Terkenal dan Murah, Buat yang Doyan Wisata Kuliner Bisa Mampir!

Baca juga: Harga Hotel Sedayu Sarangan Per Malam 2023, Penginapan Murah Dekat dengan Tempat Wisata Telaga Sarangan

Tentang Cbezt

PT Proteindotama Cipta Pangan kian gencar membuka peluang bisnis tiga brand kuliner ayam goreng yang ada di naungannya yaitu C’Bezt Fried Chicken, BFC Duo dan BFC Expreez, serta Aa’ Raffi Fried Chicken dengan nilai investasi mulai dari Rp16 juta.

Sejak berdiri pada tahun 2010 silam, anak usaha dari PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk ini telah memiliki sekitar 2000 gerai yang beroperasi di seluruh Indonesia, khususnya di kawasan Timur Indonesia seperti Bali, Sulawesi, Kalimantan, Jawa Timur serta di Pulau Sumatera seperti Lampung dan Palembang.

Terdiri dari 1700 outlet C’Bezt Booth, dan 300 gerai C’Bezt Fried Chicken, BFC Duo, dan Aa’ Raffi Fried Chicken. Berbeda dengan BFC Expreez yang dibuka dalam bentuk booth atau gerobakan, brand lainnya dibuka dalam bentuk gerai atau resto.

Sumber:

UPDATE TERBARU