Tuesday 21st of May 2024

Info Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Berbisnis FnB!

×

Info Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Berbisnis FnB!

--

Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus 2023

Melansir dari berbagai sumber, di bawah bendara PT Yellow Food Indonesia, dibuka kesempatan untuk waralaba (franchise) bagi masyarakat yang berminat untuk berbisnis rumah makan "Ayam Gepuk Pak Gembus".

Baca juga: Sebutkan 5 Nabi Ulul Azmi Beserta Kitabnya Adalah? Cek Jawaban dan Penjelasannya Berikut!


Baca juga: Pengertian Persilangan Monohibrid Dominan adalah Simak Uraian Selengkapnya di Bawah Ini

Baca juga: MCM Inhousetrf Mandiri Adalah? Salah Satu Layanan Keuangan Untuk Perlancar Urusan Perusahaan

Bos PT Yellow Food, Ridho Nurul Adityawan atau yang juga dikenal sebagai Pak Gembus menyatakan untuk franchise wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek) maka biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 35-37 juta. Adapun untuk franchise di luar Jadetabek maka modal yang dibutuhkan Rp 40-42 juta.

Apabila kamu tertarik untuk membuka bisnis Ayam Gepuk Pak Gembus ini, maka kamu hanya perlu menyediakan ruangan seperti kios, ruko, ataupun warung kaki lima di pinggir jalan. Syarat tempat untuk kaki lima dengan luas sekitar 18 meter dan kios atau ruko minimal luas 20 meter.

Lalu, kamu perlu menyiapkan modal sekitar Rp 35 juta. Di mana, biaya tersebut sudah mencakup bahan baku awal dan seluruh peralatan lengkap (di luar komponen kelistrikan) seperti meja makan, kursi, gerobak, dan lain-lain. Kamu pun dapat langsung menjalankan bisnis kuliner ini.

Selain itu, jika kamu membuka cabang bisnis ini di kawasan Jabodetabek maka kamu akan mendapatkan fasilitas sumber daya manusia yang telah disediakan untuk menjadi pekerja di warungmu. Sementara untuk cabang yang berlokasi di luar Jadetabek, perusahaan akan mengirim trainer untuk melatih para pekerja di warungmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU