Friday 10th of May 2024

Info Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Berbisnis FnB!

×

Info Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Berbisnis FnB!

--

ASCOMAXX.com – Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi salah satu kuliner populer di berbagai kalangan. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Ayam Gepuk Pak Gembus terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Kumpulan Gambar Ayam Hitam Putih untuk Lomba Mewarnai Anak TK dan SD/MI

Baca juga: Kumpulan Logo Ayam Jago Keren dan Unik, Bisa Jadi Referensi untuk Usahamu!

Baca juga: Daftar Franchise Ayam Goreng Terlaris 2023, Ada yang Modalnya Cuma Rp 500 Ribu Aja Lho!

Tentang Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru 2023.

Ayam Gepuk Pak Gembus merupakan tempat makan yang kini sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia.  Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong mahasiswa. Selain itu, menu andalan disini adalah ayam geprek dengan sambal bawangnya yang khas.

Hingga kini gerai "Ayam Gepuk Pak Gembus" sudah memiliki 462 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, mulai Jadetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, hingga Palembang, Bali, Riau, Batam, Balikpapan serta Ambon. Gerai "Ayam Gepuk Pak Gembus" juga sudah go internasional hingga Singapura, Hong Kong, dan Filipina. Omzetnya pun telah menembus Rp 14 miliar per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU